Our Story

Bale Soto hadir di Indonesia dengan maksud melestarikan makanan tradisional khususnya Soto. Didirikan pada November 2013 di Manado, Bale Soto langsung mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat kota Manado. Sebulan kemudian, Bale Soto mengembangkan sayapnya di Jakarta. Setelah 1 (satu) tahun berhasil memikat masyarakat Manado dan Jakarta, maka para tahun 2015, Bale Soto akan merambah sejumlah wilayah di Indonesia.

About Bale Soto

Soto adalah menu andalan keluarga besar Kusuma Adi Agung Nugroho (Kusuma), Puspo Kuncoro (Puspo), Bangkit Luhur Gumilar (Bangkit) dan Muhammad Isnaini (Isna). Bisa dikatakan Soto adalah menu "Rumahan" yang wajib dihidangkan di kala libur, berkumpul bersama keluarga, hingga perayaan hari raya. 

Dari sinilah ide mendirikan Bale Soto muncul dengan menghadirkan menu Soto serta makanan tradisional Indonesia. Manado adalah Kota pertama yang dipilih oleh Kusuma, Puspo, Bangkit, dan Isna untuk mendirikan Bale Soto di tahun 2013. Dengan menu-menu khasnya, Bale Soto mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Menado. Atas kesuksesan itulah, Keempat pendiri Bale Soto ini memutuskan untuk mempunyai cabang di Jakarta. 

Secara konsep, Bale Soto ingin menyatukan hal-hal modern dan etnik. Tujuannya, agar Bale Soto dapat diterima oleh seluruh generasi dan usia. Selain itu konsep modern dan etnik ini juga bertujuan untuk memberikan warna baru dan suasan baru dalam menikmati makanan tradisional. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Bale Soto berhasil menjadi pilihan Masyarakat kota Jakarta. Kesuksesan ini harus terus tetap berlanjut dengan cara terus melakukan inovasi dan perbaikan layanan. Adalah Anda, Pecinta Bale Soto yang bisa membuat Kami terus maju dan berkembang. Karena Anda adalah bagian dari kesuksesan yang Kami dambakan.

Loading